Rabu, 20 Mei 2015

REVIEW: Maybelline Colorshow Eyeliner #Gold

Seperti yang telah aku ceritakan di review sebelumnya, aku ke Dan+Dan beli lipcolor dari Silkygirl (review) dan eyeliner Maybelline ini. Well, eyeliner ini memiliki 7 varian warna. Aku beli ini karena awalnya aku kira ini warna coklat. Aku ketipu dengan warna tutupnya. Pas dibuka dirumah ternyata warna Gold. Salah aku juga sih ngga baca-baca dulu hehehe. 


Packaging
Tubuh eyeliner ini terbuat dari plastik dan berbentuk seperti eyeliner pada umumnya. Badannya berwana hitam dengan tutup gold ke coklat-coklatan. Eyeliner ini memiliki tutup yang berbeda-beda, tergantung warna eyelinernya. Kalau mau dibuka tinggal ditarik aja. Untuk mengeluarkan eyelinernya, tinggal di puter badan eyelinernya. Kita harus super hati-hati nih pas ngeluarin eyelinernya. Soalnya kelihatan rapuh banget dan mudah patah. Jadi jangan panjang-panjang ya ngeluarinnya. Keluarin aja secukupnya~

Color and Texture
Warnanya sudah pasti gold ya. Dan eyeliner ini ada shimmer-shimmer nya. Tapi ngga berlebihan kok, bisa untuk daily. Untuk sekali swatch, warnanya cukup kelihatan. Tapi untuk yang berkulit gelap kayak aku ini, perlu di swatch berkali-kali hehe.
Tekturnya lembut banget dan nggaa creamy. Wateproof and Smudgeproof nya oke banget. Perlu diusap kuat-kuat untuk menyamarkan eyeliner ini. Ngga akan takut meleber kemana-mana, paling warnanya aja yang samar-samar kalau udah kelamaan. Daya tahannya cukup kuat, sekitar 4jam lebih. 

Overall
Aku suka banget sama eyeliner ini. Penggunaanya mudah, daya tahannya kuat, dan tergolong murah. Aku waktu itu beli Rp. 35.000. Kamu bisa dapetin ini di beautystore dan counter maybelline astinya. Ohya, varian warnanya juga banyak, yakni ada 7 warna yang cocok untuk mengkreasikan matamu xD Tapitapitapi, cuma satu yang aku ngga suka yaitu kalau ngga hati-hati ngeluarin isinya, bakal gampang patah. Kan sayang banget huhuhu T-T

Thanks for reading!♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar