Rabu, 20 Mei 2015

REVIEW: SILKYGIRL Moisture Smooth Lipcolor #07 Sunny Rose

Silky Girl Moisture Smooth Lipcolor Enriched with Licorice Oil and Pearl Powder for soft and smooth lips. Provides lightweight, intense color payoff and comfortable wear. Fragrance free and Carmine free. It has 9 different colors. (cr: silkygirlcosmetics.com)



Waktu itu aku sama sekali gapunya yang namanya Lipgloss, Lipstick, Lipcolor, dll. Aku belum tertarik sama lip-lip yang seperti itu. Aku cuma beli Lipbalm karena bibirku yang super kering. Curhat dikit deh, waktu itu (hari Minggu) aku kerja kelompok dirumah teman. Di perjalanan kesana, aku melihat ada toko gitu lagi grand opening. Rame banget. Ternyata, itu toko DAN+DAN. Semacam Watson dan Guardian. Nah, sepulang kerja kelompok itu aku mengajak temanku kesana. Disana lagi ada banyak diskon dan free ini itu. Tapi aku tidak tertarik membeli produk-produk yang lagi diskon itu. Aku malah tertarik beli Lipcolor ini dan Maybelline Colorshow Eyeliner Gold. Sayangnya kedua product ini lagi ngga diskon huhuhu. Tapi aku dapat free kapas dari DAN+DAN yeay thankyou DAN+DAN!


Sebenarnya, lipcolor ini ada segel plastik nya. Seingat aku di segel plastiknya itu ada ingredients and exp date nya. Karena aku ngga sabar nyobain productnya, sampe rumah langsung aku buka tanpa mikir mau difoto dulu untuk direview. huhuhu maaf ya :( 

Packaging
Lipcolor ini packaging nya biasa aja. Berwarna hitam pekat dan dalemnya warna silver gitudeh. Bisa kalian liat sendiri kan. Terus dibawahnya ada keterangan warnanya. Aku bingung, di badan lipcolor ini kenapa tulisan SILKY GIRL nya ga di ekspos ya (?) 

Tekstur and Scent
Karena lipcolor ini fragrance free, so ga ada baunya. Tekstur lipcolor ini ringan banget. Ga creamy-creamy amat dan ngga glossy. Sekali di swatch langsung keliatan kok warnanya. Pas di swatch ditangan, gatau kenapa warnanya lebih muda dari keterangan warna dibawahnya itu. Tapi pas di swatch di bibir warnanya sama kok kayak di keterangannya itu. Dan warnanya nggak mencolok. Lipcolor ini tahan 2-3 jam saja. 

The Result
Lipcolor ini benar-benar melembabkan bibir aku dan ngga bikin lengket kayak habis make lipbalm. It really nice! Malah aku lebih seneng make ini daripada lipbalm yang biasa aku pake. Lipcolor ini juga gak meninggalkan bekas-bekas kayak habis make lipstick gitu. 

Biasanya, aku make lipcolor ini kalau mau pergi keluar rumah aja. Sekali swatch juga cukup karena aku ngga mau tebel-tebel make beginian. Lagipula sekali swatch warnanya udah keluar hehe. Dan kalau aku sekolah, kadang aku males pake lipbalm yang biasanya jadi aku pakai ini. Tapi gak di poles dibibir gitu aja, aku makenya di dab-dab ke bibir terus aku dab-dab lagi bibir aku pakai jari biar ngeblend. Hasilnya bibir aku kayak pink didalam dan ga keliatan make lip-lip-an hahaha

In my opinion, lipcolor ini cocok banget buat seumuran aku dan buat yang suka hangout. Lipcolor ini juga cocok dikantong pelajar karena harganya murah euy. Hanya Rp.25.000 saja! Dan kalaupun kamu pengen warna yang lain tinggal pilih karena it has 9 different colors. 

Pokoknya aku suka banget sama lipcolor ini. Rasanya seneng banget pertama kali beli ginian hasilnya ngga mengecewakan dan cocok banget di hati hahaha :D

Thanks for reading ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar