Rabu, 17 Juni 2015

REVIEW: Maybelline Clear Smooth All in One Shine Free Cake Powder SPF 32 PA+++

Bedak adalah produk makeup pertama yang dimiliki remaja putri pada umumnya. Remaja putri jaman sekarang, pastinya butuh bedak yang bisa menemaninya kemana saja. Dari mulai sekolah sampai hangout bersama teman-teman. Di tengah kita sedang bersenang-senang, terkadang kita merasa wajah kita mengkilap karena minyak dan ngga pede dengan adanya noda hitam diwajah. Well, ngga usah khawatir. Maybelline mengeluarkan two way cake powder baru untuk kita, yaitu Clear Smooth All in One Shine Free Cake Powder SPF 32 PA+++.




Bedak ini memiliki banyak keunggulan. Clear Smooth All in One Shine Free ini oil-free, dengan micro mineral yang dapat 5x lebih banyak menyerap minyak untuk wajah bebas kilap sepanjang hari. Kita ngga perlu khawatir lagi bedak ini akan membuat breakout di wajah kita karena formulanya yang ringan dan non-comedogenic. Dan bedak ini juga mengandung SPF 32 PA+++ agar wajah kita terlindungi dari sinar UV A dan UV B. Untuk selengkapnya baca aja gambar dibawah ya xD
Ohya, bedak ini memiliki 5 varian warna, yakni Light, Nude Beige, Natural, Honey, dan Sand Beige. Jadi kita ngga perlu bingung lagi memilih mana warna yang cocok dengan skintonemu dan wajah kita akan terlihat natural atau ngga menor seperti pakai topeng :p Aku sendiri memilih warna Natural.
Kamu bisa beli bedak ini di berbagai beautystore dan supermarket-supermarket Indonesia.





Untuk packaging, aku suka banget nih. Ngga terlalu besar, enak digenggam, dan berbentuk persegi panjang berwarna soft pink dengan kaca yang panjang. Puas banget deh kalau ngaca xD Ohya, bagian bawahnya ini transparant. Terus ada lubang berwarna abu-abu yang berguna untuk mendorong isi bedak yang habis untuk diganti dengan refillnya. Untuk sponge-nya, aku kurang suka soalnya berwarna putih. Jadi kalau udah dipakai kesannya kayak kotor gitu huhuhu. Tapi enak kok dipakenya :p




Saat dipoles(?) di wajahku, bedak ini dapat menyamarkan noda hitam. Walaupun ngga semuanya dapat tertutupi. Warna yang ngga meratapun dapat teratasi. Habis make ini, aku ngerasa wajah aku halus banget hehehe. Tapi bukan halus yang kayak make bedak tebal-tebal gitu. Terus juga bisa dilihat kan, kilap diwajahku hilang gitu aja :p Bedak ini ampuh banget buat minyak diwajahku. Sekitar 6jam-an minyak diwajahku muncul ngga sebanyak biasanya. Dan yang terpenting, bedak ini ngga bikin aku komedoan and doesn't breakout my face. Yeay♥
Ohya, untuk yang menginginkan coverage lebih, kamu bisa membasahi sponge-mu terus aplikasikan deh di wajahmu. Dijamin hasilnya bagus seperti pakai foundation~


Overall. i really love this product so much! Aku selalu membawa bedak ini kemana-mana. Ke sekolahpun aku bawa hihihi centil ya xD Last but not least, harganya cocok di kantong pelajar. Mulai dari Rp.39.000. Tapi karena waktu itu di Dan+Dan ada diskon, aku beli ini seharga Rp.33.000 :p Im pretty sure that i will repurcase it again and again xD




Thanks for reading. Jangan malu-malu untuk komentar ya :p ♥

4 komentar:

  1. udah pernah pakai yg white super fresh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum bebs. hehe lebih tertarik sama yang ini karena katanya yang ini lebih jitu untuk menyerap minyaknya :)

      Hapus
  2. kak belinya berapa? aku mau beli di silahqan.com harganya 42ribuan kemahalan ga yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu itu di dan+dan store harganya 39K tapi karena diskon aku beli 33K aja. kayaknya kalo 42K kemahalan deh :(

      Hapus