Senin, 01 Juni 2015

June Haul 2015


Karena lipstik mama habis, aku berinisiatif membelikan mama lipstik yang baru. Pas sampai di DAN+DAN, malah beli macem-macem hehehe. Untung lipstiknya tak telupakan. Aku beli barang-barang ini semua totalnya dibawah 150.000 dan bonus pouch makeup dari DAN+DAN. Yeay i love you DAN+DAN!♥♥


Kojiesan Skin Lightening Soap
Aku penasaran banget sama sabun ini. Katanya ampuh banget untuk mencerahkan kulit. Yes, aku emang tertarik banget sama yang namanya lightening brightening and whitening. Bukannya aku terobsesi banget sama yang putih-putih. Cuma aku gamau aja kulit aku kusam. Soalnya aku ini sering kemana-mana naik motor, sekolah sampe siang yang mana lagi terik-teriknya sinar matahari dan debu everywhere. Dan aku kadang suka lupa bawa sarung tangan huhuhu jadi tangan aku ini sering gosong. Selain itu aku juga sering begadang haduh emang jelek banget ya lifestyle aku ini T-T
Oya, sabun ini aku beli yang kecil. Harganya 18ribuan tapi karena lagi promo, harganya jadi 15rb doang yuhuu~


Wardah Exclusive Lipstick #43
Kenapa aku pilih wardah untuk mama aku? Karena mama aku itu cuma percaya sama produk wardah. Dan beliau juga ngga suka banget kalau aku beli produk macem-macem heuu =_= Dan wardah Exclusive Lipstik ini mengandung Vit. E dan Jojoba Oil untuk melembabkan bibir. Aku pilih shade no.43 yang mana warnanya itu merah cabe hehe soalnya mama aku suka sih sama warna merah. Lipstick ini murah kok, tapi ngga murahan lho ya.. cuma 35ribu doang~


Ponds Pimple Cover and Care Concealer Pen
Aku sebenernya iseng aja nih beli concealer hehe. Pengen coba-coba aja. Aku pilih ini soalnya pas tanya mba-mba nya langsung dikasih ini jadi yaudah deh aku ambil aja. Harganya cuma 25ribu saja girls~


SILKYGIRL Funky Eyeliner Pencil #08 Frosty Silver
Kenapa aku ngga beli yang maybelline? Katanya suka bgt sama colorshow eyelinernya? Hehehe iya memang aku suka banget sama eyeliner itu. Tapi aku beli pengen di bandingin aja mana yang lebih bagus hehehe. Aku pilih warna silver karena warna ini tuh cocok aja kayaknya untuk dipadukan dengan warna lain. Harganya ngga jauh beda sama si Maybelline Colorshow Eyeliner. Cuma 35ribu saja...


Garnier Light Complete White Speed Serum Cream
Kenapa kok aku belinya yang sachetan... ya pasti pada taulah. Kebetulan pelembabku udah mau habis dan aku pengen ganti pelembab. Si garnier ini dari review nya sih bagus-bagus. Tapi aku pengen membuktikan sendiri secara langsung. Aku ngga beli yang kemasan normalnya, biar kalau ngga cocok kan ngga rugi-rugi amat. Hehehe Harganya 5000 aja..


Viva Cream Eyeshadow #Coklat
Karena aku ngga punya eyeshadow hehehe, aku beli aja ini eyeshadow cream dari viva. Pas lagi muter-muterin DAN+DAN ga sengaja ngeliat si kecil ini. Murah lagi 8ribu doang hehehe. Yaudah aku ambil aja yang warna coklat biar bisa untuk natural look~


DAN+DAN Pouch Makeup
Untuk pembelian diatas 100ribu, akan mendapatkan pouch makeup ini secara gratis. Tapi harus ada kartu member. Actually, i don't have the member card. But, because mba-mbanya menemani aku muter-muter di DAN+DAN, dia minjemin aku kartu membernya hihihi jadi dapetlah aku si pouch makeup berwarna pink yang cantik ini. Uhuuu thank you so much mba xD


Well, semuanya murah-murah kan? iyalah aku kan belinya ngga yang mahal hahaha. Gapapa jugasih murah yang penting kualitasnya oke. Btw, ada yang mau request aku harus ngereview yang mana dulu? hihihi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar