Kamis, 11 Juni 2015

REVIEW: Viva Cream Eyeshadow #Coklat

Well, I've known Viva since elementary school because my mom used the Milk Cleanser and Toner which she really likes. And here, im gonna review the single eyeshadow in Coklat shade. Honestly, this is my first eyeshadow. I usually use my mom's eyeshadow which is already expired now. When i went to beautystore, i saw this little thing which is very cheap so i decided to bought it since i dont have any eyeshadow. 

Ingridients & Packaging
This eyeshadow disappointed me because it contains methlyparaben and proplyparaben huhuhu. Tapi yaudahlahya.. Sekarang susah nyari apa-apa yang ngga mengandung paraben :(
Tbh, i hate the packaging. Berwarna hitam, dengan tutup transparan yang tercantum logo Viva diatasnya. Berbentuk bulat dengan pinggiran berwarna putih. Kenapa ngga di full-in aja eyeshadow nya huhuhu daripada ada putih-putihnya kayak begitu hehehe.-. 

Texture & Shade
Eyeshadow ini ngga ada shimmer-shimmernya. It has creamy texture which is easy to apply with our fingers. Eyeshadow ini juga punya warna lain selain coklat. Kemarin sih di Dan+Dan liat warna coklat, peach, silver, dan warna emas. Tapi nggatau deh ya viva cream eyeshadow ini punya berapa varian warna hehe. Aku ambil yang coklat biar bisa untuk natural look btw. Kalau menurut aku, eyeshadow ini lebih kelihatan warnanya kalau kita aplikasikan menggunakan jari kita daripada menggunakan kuas eyeshadow. It doesnt really pigmented on my eyes. Mungkin karena kelopak mataku yang gelap. But, im sure that it will turns out prettily untuk yang kelopak matanya ngga gelap! It doesn't smudgeproof. Sekali gosok langsung pudar warnanya huhu. 


Result
Eyeshadow ini kirakira tahan 3jam lebih. Lihat gambar dibawah ini, eyeshadownya tidak terlalu terlihat di kelopak mataku huhuhu. Btw disitu aku make maybelline eyeliner yang gold biar ada shimmer-shimmernya hehehe.



Overall
Aku lumayan suka sama eyeshadow ini. Aku pake ini kalau mau jalan-jalan sama teman aja karena warnanya yang ngga bikin mata aku menor. But, i dont think i will repurchase it in different color. Aku mau caricari eyeshadow yang warnanya ok dan ngga gampang pudar warnanya hehehe.-. Sangat cocok untuk daily natural look. Well, karena ini produk lokal pasti akan lebih mudah mencarinya. Dan cukup dengan harga 8.000 rupiah saja kamu udah bisa dapetin eyeshadow ini. Tapi kalau dipikir-pikir, eyeshadow ini sudah termasuk bagus untuk harga segitu hohoho.

Thanks for reading my beautys~♡♡♡♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar