Sabtu, 25 Mei 2019

REVIEW: Sunscreen Bebas Kilap L'Oreal UV Perfect Matte & Finish SPF 50 PA++++

Wearing sunscreen is a must! 👌
Kalian boleh skip skincare dan make up tapi skip sunscreen is a no-no! Aku sendiri baru baru ini mulai realize kalau sunscreen itu penting setelah lihat videonya Wishtrendtv. Dulu sempat pakai sunscreen emina dan wardah tapi aku stop pakai karena sunscreen bikin wajah ku yang oily ini jadi semakin oily heuuu. Dari situ aku stop pakai sunscreen and was like "why bother wasting my money for the things that makes my skin look gross?" Parah banget ya aku sempet berpikiran seperti itu. Padalan sunscreen penting banget :(

TAPIIIIIII. Setelah sekian lamanya, ada produk sunscreen yang katanya oil-free dan hasilnya matte. L'Oreal UV Perfect Matte & Finish SPF 50 PA++++  Heboooooh banget di twitter. Akhirnya aku kepikiran lagi untuk pakai sunscreen because the product is pretty interesting especially for me who has an oily skin. Dan kebetulan waktu itu di shopee L'Oreal official store lagi diskon, yaudin deh langsung cus check out.


Product Info


INNOVATION:MEXORYL XL FILTERS + LONG UVA FILTERS: Perlindungan dari UVA dan UVB
Mattifying Pure Clays: untuk hasil matte sepanjang hari
DETOXYL : membantu mengurangi menempelnya partikel debu pada kulit. 
BENEFIT: Kulit terlindung terhadap tanda-tanda photo aging: bintik kecokelatan, warna kulit menjadi gelap, kehilangan elastisitas dan kekencangan, keriput, dan stres eksternal. Secara bertahap, kulit tetap tampak cerah dan muda.
1. SPF50|PA++++ dengan Filter UVA Panjang dan Advanced UV Protector
2. Oil-Control Formula
3. Perlindungan terhadap melekatnya partikel polusi
4. Tidak lengket, bebas minyak
TEKSTUR: Hasil akhir Matte dan terasa segar di kulit. Bebas minyak dan tidak lengket.L'Oreal Paris Official Website
 PackagingProduk ini sekarang hadir dalam kemasan luar yang baru, yaitu plastik. Setauku dulu dia kemasan luar nya pakai box gitu. Dan produk ini di kemas dalam kemasan tube 30ml berwarna hijau muda kalem kalem gitchu, dengan tutup ulir berwarna putih. Mulut botol produk ini mengerucut pipih kecil gitu deh lucu, jadi memudahkan dalam mengontrol isi sunscreen yang ingin dikeluarkan. Kemasannya travel-friendly dan keliatan ngga murahan design tulisannya hehehe.




Texture and Scent
Sunscreen ini memiliki tekstur yang kental, dibandingkan dengan sunscreen wardah dan emina yang pernah aku coba. Walaupun teksturnya kental, tapi dia mudah dibaurkan ketika diaplikasikan pada wajah, dan cepat menyerap juga euy. Warnanya putih tulang atau broken white gitu. Aromanya......ewh maap-maap aja ni. Aku agak ngga suka sama aromanya. Menurut aku aromanya bahan kimia banget, malah aku mikirnya kayak bau-bau besi gitu(?). Untungnya ketika di aplikasikan aromanya ngga kecium. 😟



My Opinion
Aku suka sama klaim dan hasil akhir sunscreen ini yang beneran matte di wajah oily aku. Beda banget dari sunscreen-sunscreen yang pernah aku pakai. Produk ini tuh ngga lengket, gampang di baur di wajah, dan cepat menyerapnya. Dan yang terpenting ngga bikin wajah aku makin oily. Mana spf nya gede banget lagi kan. Serius, like banget sama formulanya.


Overall
I'm in love with this product. It's the best sunscreen I've ever tried. I mean, it really does what it claims although it doesn't really give a matte finish. It doesn't sticky at all, and also absorb into the skin quickly. Jadi aku sangat merekomendasikan sunscreen ini. 
Oya, aku beli di L'Oreal Official Store shopee Rp 50.000 ketika lagi diskon. Harga aslinya sekitar 70-90ribuan. Memang agak mahal sih apalagi ukurannya kecil cuman 30ml. Tapi menurut ku cukup worth it.👍
Repurchase? Mm.. Yes kalau ada diskon!

Thank you for reading. I do appreciate every comment from all of you.
Have a Jjang day!💙

Tidak ada komentar:

Posting Komentar